RSS

sakitnya jatuh ke lubang

04 Apr

aduh,ngilu..perih bangeet😦
itu loh suara yang mengiringi penulisan post ini *le-bai deh, hehe*

jadi di tengah malam yang ga bisa terlihat apa-apa, aku sama temanku ester mau naik angkot yang kayanya sang supir udah ngarep banget kami naik ke angkotnya..saking semangat nya, pas kaki kiri ini mau naik ke angkot itu, eh bukannya naik, malah masuk ke lubang “dugg”, gitu loh bunyinya teman-teman, lubangnya besar gitu dan sayangnya ada besinyaa..

astaga, kaget sekali, ternyata semua kaki kiriku masuk ke dalam lubang itu, mulai paha atas sampai mata kaki, anehnya aku ga nangis, malah ketawa-ketiwi, padahal sakitnya ampun deh T_T

untungnya, ada 2 orang teman wanitaku yang berhati ibu peri yang mau tolong aku mengobati luka-lukanya, tengkyuu ya Jose dan Tesa, love youu😀

Temaan…
Jatuh itu emang sakit banget rasanya, tapi pasti ada kesempatan dan kekuatan untuk bisa bangun lagi, dan semua luka-luka yang pernah kita rasain pasti deh ada obatnya, jangan lupa juga untuk mau mengijinkan orang lain mengobati luka itu, entah itu luka di hati, di jiwa, atau di bagian manapun di hidup kitaa

karena ada tertulis, orang benar tak akan pernah dibiarkan jatuh dan sampai tergeletak sebab IA menopang tangan-nya😀

jadii, kalo jatuh sekali, jangan lupa, jangan ragu, jangan nunda-nunda untuk bangkit yaa

with love,

marsel

 
3 Comments

Posted by on April 4, 2011 in Uncategorized

 

3 responses to “sakitnya jatuh ke lubang

  1. royantonapitupulu

    April 5, 2011 at 4:25 pm

    Wezzz, mantap sekali dek..hehe..
    Celananya sampai sobek..hehe

     
  2. Tesa

    April 6, 2011 at 3:01 pm

    eh sel maaf ya aku malah teriak teriak waktu marsel diobati…
    malah memperparah keadaan -.-
    yahhh begitulahh..

    mampir ke blog ku ya sel ^^

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: