RSS

kamu adalah lilin

05 Apr

Udah lama nih keingetan terus sama benda satu ini, imut-imut tapi useful banget apalagi kalo lagi mati lampu

Lilin itu pasti ada di tempat yang gelap, kalo udah terang dengan lampu-lampu bersinar, kenapa harus menyalakan lilin ?
dan cahaya lilin itu ga boleh dianggap remeh loh, dia pasti dibutuhkan dalam gelap, ga hanya itu..apinya yang kecil tetap masih bisa menyambar benda-benda sekitarnya “whuzzzz”, dalam sekejap mata, api yang besar bisa dihasilkan dari api sang lilin kecil..

Be a light, be a candle, even it’s just small candle😀
Ga susah ko untuk jadi lilin, kamu ga harus jadi orang yang paling baiik sedunia, orang paling pinter pidato, orang paling hebat di jagat raya yang kayanya semua mata kalo liat kamu harus langsung tunduk dan hormat, aduh buang jauh-jauh yaa pikiran itu..

Jadi lilin bisa dengan cara-cara sederhana yang bisa kita lakukan untuk peduli sama orang lain, mulai dari senyuman, sapaan hangat, perhatian, kebajikan, dan juga doaa
Jangan biarkan api kita padam ya, ayo nyalakan terus, liat kalo hidup kita ini berarti dan pasti ada kesanggupan untuk bisa jadi pendorong nyalanya lilin-lilin lain

Dalam semua kerjaan, tanggung jawab, pergaulan, hubungan just show your shine color and light up all around youu

HEPPY SHINING and HEPPY BLESSING !

 
1 Comment

Posted by on April 5, 2011 in Uncategorized

 

One response to “kamu adalah lilin

  1. elsatjs

    May 1, 2011 at 12:40 pm

    Sel, gaya menulismu yang simpel bikin gampang dimengerti. Cocok bgt buat artikel di majalah gitu.. Coba2 kirim aja ^^
    keep posting yap! Godspeed

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: