RSS

ternyata memar

09 Apr

guyss

ini bisa dibilang kelanjutan postingan dari “sakitnya jatuh ke lubang”

jadi mulai dari kemarin itu, aku merasa *not delicious body alias meriang-meriang
karna ga terlalu peduli sama bekas jatuh kemarin, aku ga pernah ngecek-ngecek bagian paha samping (agak mau bagian belakang), aku pikir itu udah ga apa-apa,

ternyata, astagaa :O
warnanya aneh banget, biru tua agak merah membentuk elips panjang di bagian itu
dan spertinya aku tau kenapa aku merasa meriang-meriang ga jelas kemarin-kemarin, si ‘memar’ itu deh pasti penyebabnya..

aku jadi diingetin, terlalu menganggap sepele hal-hal kecil, padahal sejak awal jatuh emang udah terasa sakitnya, tapi aku cuekin aja, dan sekarang gini deh, wish me get better soon, cemaan

kalo kamu ngerasa diingatkan tentang hal kecil yang mesti kamu rawat atau beresin, jangan dicuekin yaa, nanti jadi nyesel sendiri dehh

*Holy Spirit in our life can remember us about anything not just a spiritual thing🙂

Berhubung aku posting pas lagi weekend, Have A Wonderful Weekend yaa,

do not forget to concern about “small” thing, it seems “important” thing😀

marsel,

 
Leave a comment

Posted by on April 9, 2011 in Uncategorized

 

Leave a Reply

 
