RSS

destiny

11 Apr

sebenernyaa aku sedang sangat terberkati sekali dengan lagu ini,
seperti ini reff nya teman2

I love YOU
all my hope is in YOU
Jesus Christ, take my life
take all of mee

iyaa, ini lagu Hillsong judulnya take all of mee, itu di atas ada linknya, hehe

lirik ini mengingatkan aku sekali kalau ketika aku diciptakan pasti dengan tujuan spesifik
dan itu bukan planing aku sendiri, tapi bener2 apa yang Pencipta ku mau

I love HIM soo much, but it means I have to surrender everything, not my will but just HIS will

tadi sore aku berdiskusi sedikit sama temenku, dan ujungnya sampe ke tujuan hidup gitu, mungkin agak menyimpang emang pembicaraannya, hehe, tapi intinya Tuhan bawa pembicaraan itu sampai kesana, dan ternyata memang bener setiap orang bakal grasah-grusuh mikirin mau kemana, mau ngapain, nanti gimana, nanti ngapain habis cabut dari sekolah atau kampuss

tapi, untuk kita, yang telah dibeli dengan darah yang suangaat mahal, ga ada cara lain deh selain dengan bertanya dan terus bertanya, sebenernya apa yang DIA mau

just HE know about our true destiny, ask and trust🙂

aku juga lagi banyak-banyak belajar untuk lebih nurut, hehe, mempersiapkan hati untuk semua jawaban, tapi pasti kalau kita bertanya akan ada jawaban dan itu yang terbaik

kok yakin yang terbaik?

Because yesterday, now, tomorrow, and until for-ever-ever He still a Good Father, Good Shepherd, He will show and lead our way to reach our won-der-ful destiny in HIM, ameen😀

jadii, jangan ragu untuk bertanya ya teman-teman tentang langkah-langkah yang mau kita ambil setelah ini atau itu, pasti DIA beritahu dengan cara-cara yang unikk, waaw, soo wonderful Our BEST😀

karena ada tertulis Firman-Mu itu pelita bagi kakiku dan terang bagi jalanku..
Your word is a lamp to my feet And a light to my path..

 
2 Comments

Posted by on April 11, 2011 in Uncategorized

 

2 responses to “destiny

  1. echa

    April 12, 2011 at 3:03 am

    cie yg udah siap dgn jwaban Tuhan😀 Marseeeel Marseeel kamu lucu bgt deh deek😀 caio Sel buat TAnya, dn smua2nya…Smoga Tuhan trus brbicara, mmberikan rhema dan janji yg spesifik buatmu kdepannya😀

     
    • marselinamarsel

      April 12, 2011 at 8:21 am

      wah makasih banyak ka, iya nih TA, hoho
      lucu atau aneh kaa? hehe

       

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: