RSS

rely on

04 May

di tengah semua ke-raguan
ke-penatan
ke-hektik-an
ke-enggajelasan
dan deadline yang menanti
writing something is the best choice, I think :p

sekarang aku banyak belajar
bahwa aku memang ga bisa melakukan apa-apa sendiri
aku ga bisa mikirin ini itu sendiri
aku juga ga bisa berjalan sendiri apalagi berlari sendiri
aku ga bisa mengangkat beban sendiri
aku ga bisa deh dengan kekuatanku sendiri
yang cuman seberapa ini

laluu..
keputusan yang harus aku ambil adalah :
complain and give up
oh big NO, I say..

ada keputusan lain pasti, keputusan ini temaan :
stop worrying
dan datang menghampiri Sang Sumber Kekuatan

sampai..
aku mengerti bahwa
HE is the answer of all prayers
and HE is the Strength of my heart -__-

Temaan..
apapun deh yang lagi kamu alami saat ini
waktunya untuk menemukan sandaran yang tepat
HE cares about youu
Do not doubt about that,
Someday we will see the Love Rainbow
after all rainy time

Have a hope
Have a faith
and Have a love
Try to rely on HIS wonderful Grace
and
Believe me..
I and you are just gonna be okey, dear friends 🙂

Buluh yang terkulai tidak akan dipatahkannya; sumbu yang redup tidak akan dipadamkannya. ~Ia akan menguatkan orang yang patah semangat dan hampir putus asa. Ia tidak menindas yang lemah, atau menumpas harapan yang terkecil sekali pun~ Ia akan menyatakan hukum dengan adil dan benar..

hope you be blessed with this song, hehe🙂

love,

marsel

 
Leave a comment

Posted by on May 4, 2011 in Uncategorized

 

Leave a Reply

 
