RSS

Daddy’s love

12 May

12 Mei hari Rabu jam setengah-sepuluh malem lebih,

percakapan singkat waktu hujan sore-sore
*ahahaha itu lebai, engga hujan ko

Me : Pa,boleh bilang sesuatu
Him : ya, bilang aja
Me : sebenernya, aku agak takut pa
Him : takut apa?ayo bilang aja
Me : takut bikin papa kecewa
Him : soal?
Me : ya banyaklah pokonya, banyak
Him : terdiam sejenak
Him : apapun yang akan terjadi, mengecewakan sekalipun, aku tetap bapak-mu
Me : *speechless and say thankyou (dalam hati)

kalo boleh dibilang,

aku baru ngerasain deket sama sosok bapak itu pas aku kuliah, engga tau kenapa
padahal dulu sang bapak dingin sekalii, ngeliat aja mungkin orang-orang udah pada seyem, hihi
tapi ternyata, yang namanya bapak tetap bapak, punya naluri ke-bapak-an, ga mau kalah sama ibu-ibu :p
ga ada bapak yang mau anaknya sedih, pasti sedapat-dapat mungkin dilakukan yang terbaik
supaya bisa memberi yang terbaik untuk anak-anaknya
dan mengasihi tanpa pake syarat-syarat


Hmmm *setelah memikirkan dan merenungkan*
apalagi kasih sayang Bapak satunya lagi yaa, Holy Father in Holy Heaven
Kasih sayangNya besar, besar, besar banget
Kasih sayang yang kuat
Kasih sayang yang berjuang
Kasih sayang yang berkorban
kasih sayang yang ga ada batesnya

Temaan,
His Love is wonderful-beautiful love
Love that protect you
Love that shield you
Love that defend you
Love that encourage you
Love that hold every season in your life

Love that never fail
Even when we fail His Love, somehow..
Do not doubt about His Love

let’s say like this:
Father loves me
Yes, Father loves me
..and you will be still in Him🙂

then..
Let’s touch the Father Love, friends
HIS Love is too perfect
although our love and our earth-father love
is imperfect
ya ya !

oh yaa
pas sebelum mau pamitan,
aku bilang (tapi dalem hati) : pa, I’m the girl that you have not to worry about :p

-lalala-

marsel,

 
Leave a comment

Posted by on May 12, 2011 in Uncategorized

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: