RSS

pray is about power :)

14 Oct

15 Oktober 2011,

waah, udah lama aku ga nulis blog

sekarang, punya tekad mau rajin lagi *muda-mudahan* hehehe

~PRAY

banyak orang atau banyak kamus bilang kalau doa itu adalah komunikasi dengan Allah

lebih daripada sekedar komunikasi, doa adalah kehidupaan

Di dalam doa ada kuasa

Di dalam doa ada kekuatan

Di dalam doa ada keajaiban ~ Sebab bagi Allah tidak ada yang mustahil, Lukas 1:37~

DI dalam doa ada pertemuan secara pribadi dengan Bapa

Di dalam doa ada pembebasan, kesembuhan, dan pengharapan

Di dalam doa ada penghancuran benteng-benteng

Di dalam doa ada pemulihan

saya percaya bahwa Tuhan menjawab segala sesuatu di kamar doa

bahkan untuk pemulihan seseorang, pemulihan keluarga, sampai pemulihan bangsa ini diselesaikan di kamar doa

untuk apa berkata-kata banyak, beraksi banyak, tanpa memulai, berjalan dan mengakhirinya dengan doa

doa mengubah segala sesuatu

http://www.youtube.com/watch?v=wnZEqJwfNis&feature=related

dan saya mengalaminya teman-teman

saya mengalami Tuhan yang menjawab doa saya dalam keluarga, tugas akhir, hingga jalan saya melanjutkan sekolah karena awalnya itu terlihat mustahil..Saya percaya, Tuhan yang sama yang menjawab doa saya untuk generasi ini dan untuk bangsa ini..

Tuhan kita yang Besar adalah Tuhan yang menjawab doa

~Aku berseru kepada-Mu, karena Engkau menjawab aku” (Mazmur 17:6).

~Apabila orang-orang benar itu berseru-seru, maka TUHAN mendengar, dan melepaskan mereka dari segala kesesakannya” (Mazmur 34:18).

DOA adalah kekuatan, our power is our prayers🙂

 
Leave a comment

Posted by on October 14, 2011 in Uncategorized

 

Leave a Reply

 
